Coating Mobil tapi pengen sama kacanya? yakin ?

 

Coating Mobil pengen sekalian sama kacanya? apa anda yakin ? coba please baca artikel berikut sebelum scuto taju menjawab pertanyaan tersebut

https://scutotajur.com/laminating-mobil-berlapis-lapis/

Sudah bisa mengambil kesimpulannya kan?
Betul sekali, karena Coating Nano Ceramic bekerja dengan cara meresap melalui pori-pori dan menjadi lapisan kaca baru. Jadi ada 2 kemungkinan yang akan terjadi jika anda tetap ingin Coating Nano Ceramic pada kaca mobil anda

1. Sia-Sia
Jika kaca mobil anda benar-benar mulus tanpa sedikitpun pori / scratch / dent lalu dimana Nano Ceramic kami akan meresap dan membuat pondasi untuk lapisan baru? Hal ini sama saja seperti membangun rumah tanpa menggali pondasi. Apa ada mau mencoba bangun rumah tanpa pondasi?

2. Berbahaya
Bayangkan jika kaca depan mobil anda benar-benar tidak mulus. Ada scratch / dent baik karena karet wiper atau kerikil kecil di jalan lalu scratch / dent tersebut terisi cairan kaca baru yang warnanya belum tentu sama dengan kaca mobil anda saat ini. Apa Kira2 yang akan terjadi?
Tentunya nanti akan muncul blur spot, hal tersebut mungkin tidak terlalu bermasalah jika anda mengendarai mobil anda di siang hari dan tidak hujan. Tapi bagaimana jika anda mengendarai di malam hari dan atau dalam kondisi hujan? Apa anda yakin akan mempertaruhkan keselamatan anda?

Untuk apa kita membeli hal yang terlihat bagus jika ternyata itu membahayakan kita sendiri

Be A Smart User

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *